News Photo

Penandatanganan Kesepakatan Bersama Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Mal Pelayanan Publik Kota Tarakan

Tarakan — Memasuki akhir tahun, Bea Cukai Tarakan Mengikuti Kegiatan Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kota Tarakan dengan 16 instansi (Daerah. Provinsi, Kementerian/Lembaga, BUMN/D dan Perbankan) Tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Mal Pelayanan Publik Kota Tarakan pada Rabu (02/12) berlokasi di Gedung Serba Guna Pemerintah Kota Tarakan.

Kegiatan Penandatanganan Kesepakatan Bersama diadakan dalam rangka persiapan pembentukan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tarakan. Kegiatan diawali dengan pembukaan yaitu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan doa bersama.
Acara yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut berjalan cukup khidmat, dengan pemberian sambutan langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tarakan yaitu Bapak Drs. Ardiansyah serta Bapak Walikota Tarakan yaitu Bapak dr. H. Khairul. M.Kes yang menegaskan bahwa pentingnya penyelenggaraan pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik Kota Tarakan, agar masyarakat semakin mudah dan praktis dalam pengurusan pelayanan, baik itu pelayanan kesehatan, pelayanan kependudukan, maupun pelayanan perpajakan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Beliau juga menjelaskan Pemaparan singkat mengenai dasar hukum pembentukan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tarakan, instansi yang bergabung dalam MPP Kota Tarakan, jenis pelayanan yang akan di selenggarakan, sumber daya aparatur yang bersangkutan, ruang pelayanan dan fasilitas MPP Kota Tarakan yaitu sejumlah 14 ruang pelayanan dan 16 Fasilitas yang disebutkan, serta sistem dan mekanisme kerja dalam perjanjian kerja sama dengan instansi yang bergabung.
Setelah Kegiatan Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kota Tarakan dengan 16 instansi Tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Mal Pelayanan Publik Kota Tarakan selesai, Acara dilanjutkan dengan foto bersama oleh kepala pimpinan 16 instansi yang hadir pada waktu itu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker dan menjaga jarak.

MENUJU BEA CUKAI BEDUANG BAIS
#ZonaIntegritas #WBK #WBBM
#SobatCetar #SobatBCTrk #BeaCukaiMakinBaik #BeaCukaiTarakan #BeaCukaiRI

Share This News

Comment

Untuk layanan informasi silakan hubungi kami