News Photo

Silaturahmi dan Kunjungan Ke Bea Cukai Tarakan, Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalbagtim Menyapa Pegawai Kantor Bea Cukai Tarakan

Tarakan — Mengawali awal bulan, Bapak Rusman Hadi, Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Timur menyapa Seluruh Pegawai Kantor Bea Cukai Tarakan pada Kamis (01/10) yang berlokasi di Aula KPPBC TMP B Tarakan dan diikuti oleh seluruh pegawai kantor baik yang sedang Work Form Office dan juga melalui Zoom Bagi Pegawai yang sedang Work From Home.

Acara dibuka dengan Sambutan oleh Kepala Kantor dan dilanjutkan dengan obrolan ringan terkait Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Bapak Rusman Hadi. Selain membahas tentang Zona Integritas, Beliau menyampaikan terkait pola Mutasi pada lingkungan Kantor Wilayah Bea Cukai Kalimantan Bagian Timur serta Kantor pelayanan di bawahnya.

Setelah pembahasan ringan dan kegiatan menyapa, acara diakhiri dengan foto bersama oleh perwakilan pegawai Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Tarakan dengan tetap memperhatikan prosedur Covid-19 dan physical distancing.

MENUJU BIROKRASI BEA CUKAI BEDUANG BAIS
#ZonaIntegritas #WBK #WBBM
#SobatCetar #SobatBCTrk #BeaCukaiMakinBaik #BeaCukaiTarakan #BeaCukaiRI?

Share This News

Comment

Untuk layanan informasi silakan hubungi kami