News Photo

Bea Cukai Tarakan Adakan Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Memperingati Hari Antikorupsi Sedunia 2020 (HAKORDIA)

Hi, Sobat CETAR!
Dalam rangka Memperingati Hari Antikorupsi Sedunia 2020 atau sering disebut dengan HAKORDIA 2020, Bea Cukai Tarakan mengadakan rangkaian kegiatan berupa Jalan Sehat dan Sepeda Santai pada Jumat (04/12) yang diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Tarakan.
Kegaiatan dibuka dengan doa dan sambutan dari Kepala Kantor Bea Cukai Tarakan yaitu Bapak Minhajuddin Napsah di Halaman depan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Tarakan. Setelah adanya sambutan dan pengarahan, acara dimulai dengan pengibaran bendera start di Halaman Kantor Bea Cukai Tarakan dan berakhir di garis “finish” di Masjid Islamic Center Tarakan.
Kegiatan tidak hanya Jalan sehat dan sepeda santai, tetapi setelah pegawai sampai di garis “finish”, mereka membagikan souvenir berupa masker, notebook, dan sticker peringatan Hari Antikorupsi Sedunia 2020 kepada masyarakat yang berada di sekitar Masjid Islamic Center dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.
MENUJU BEA CUKAI BEDUANG BAIS
#ZonaIntegritas #WBK #WBBM
#SobatCetar #SobatBCTrk #BeaCukaiMakinBaik #BeaCukaiTarakan #BeaCukaiRI

Share This News

Comment

Untuk layanan informasi silakan hubungi kami