News Photo

Lakukan Evaluasi Kinerja, Bea Cukai Tarakan Adakan Kegiatan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO)

Tarakan — Seperti awal bulan biasanya, Bea Cukai Tarakan mengadakan kegiatan rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) periode bulan September pada Selasa (06/10) melalui media aplikasi online Zoom, dengan dihadiri oleh beberapa perwakilan pada setiap seksi di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Tarakan.

Rapat berlangsung di ruang rapat lantai II bagi pegawai yang sedang Work From Office (WFO) dengan tetap menerapkan aturan physical distancing yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak antar pegawai.

Kegiatan Rapat DKO membahas teekait cakupan penerimaan di Bea Cukai Tarakan, proyeksi realisasi Indikator Kinerja Utama (IKU) serta membahas terkait manajemen risiko di KPPBC TMP B Tarakan.

Rapat pemantauan Manajemen Risiko Triwulan III diadakan setelah Rapat DKO berakhir, Kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala Kantor Bea Cukai Tarakan yaitu Bapak Minhajuddin Napsah serta pegawai yang sebelumnya mengikuti Rapat Zoom DKO pada hari tersebut.

Sebelum rapat berakhir, ada kegiatan tanya jawab yang dilakukan oleh pegawai Kantor, baik itu sanggahan, masukan ataupun pertanyaan terkait bahan evaluasi DKO serta Manajemen Risiko Triwulan III Tahun 2020.
MENUJU BEA CUKAI BEDUANG BAIS
#ZonaIntegritas #WBK #WBBM
#SobatCetar #SobatBCTrk #BeaCukaiMakinBaik #BeaCukaiTarakan #BeaCukaiRI

Share This News

Comment

Untuk layanan informasi silakan hubungi kami