News Photo

Mendorong Produk Domestik Go Internasional, Bea Cukai Tarakan adakan Sosialisasi Fasilitas KITE IKM

Tarakan - mengakhiri akhir bulan, Bea Cukai Tarakan adakan kegiatan Sosialisasi Bermaterikan Fasilitas KITE IKM untuk Mendorong Produk Domestik Go Internasional di Ruang Rapat melalui video conference Zoom, dengan diikuti oleh Pimpinan/Pengusaha UMKM di Lingkungan KPPBC TMP B Tarakan (30/09)
Kegiatan Sosialisasi Fasilitas KITE IKM dinarasumberi langsung oleh Seksi Pelayananan Kepabeanan dan Cukai yaitu Bapak Budi Germawan dan Bapak Didik Setiawan, serta dibantu dari Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, yaitu Bapak Romi Haryo Julianto sebagai Kepala Seksi.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WITA, dan sebelum dimulai, moderator menjelaskan terlebih dahulu ketentuan pelaksanaan Sosialisasi Fasilitas KITE IKM Menggunakan Aplikasi Zoom terkait absensi kehadiran serta penggunaan Virtual Background yang telah disampaikan.

Narasumber menjelaskan langsung terkait fasilitas KITE IKM dalam rangka #KITEgencarEKSPOR baik itu prosedur, sebaran populasi perusahaan KITE IKM, serta apa saja jenis-jenis industri dalam negeri yang menggunakan fasilitas KITE IKM.

Setelah dijelaskan materi yang berkaitan dengan Fasilitas KITE IKM, acara dilanjutkan oleh tanya jawab, dimana peserta sosialisasi menulis pertanyaan pada kolom chat dan mengaktifkan suara serta video untuk menanyakan tentang materi yang disampaikan oleh narasumber.
Tidak hanya materi fasilitas KITE IKM saja yang disampaikan, tetapi pada awal dan akhir acara juga terdapat penampilan dari Grup Band Bea Cukai Tarakan yang menyanyikan dua lagu khas daerah dengan penampilan yang memikat mata.
MENUJU BIROKRASI BEA CUKAI BEDUANG BAIS
#ZonaIntegritas #WBK #WBBM
#SobatCetar #SobatBCTrk #BeaCukaiMakinBaik #BeaCukaiTarakan #BeaCukaiRI

Share This News

Comment

Untuk layanan informasi silakan hubungi kami