News Photo

Kuatkan Perilaku Budaya Organisasi Melalui Kegiatan Internalisasi Bea Cukai Tarakan

Tarakan – Dalam rangka mendukung penguatan budaya organisasi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Bea Cukai Tarakan adakan Internalisasi sekaligus membahas terkait Implementasi Sikap Dasar Pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, dihadiri oleh seluruh pegawai KPPBC TMP B Tarakan, bertempat di ruang rapat lantai II KPPBC TMP B Tarakan serta melalui media online zoom pada Kamis (18/11).


Pemaparan materi dilakukan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Eko Heri Prasetyo beserta salah satu Pegawai Pemeriksa Bea dan Cukai, Wahyudi Kastoredjo beserta tim penguatan budaya organisasi. Kegiatan Internalisasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan job performance dalam budaya organisasi serta dalam rangka mengimplementasikan program Percepatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai Berkelanjutan.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh pegawai KPPBC TMP B Tarakan dapat mendukung program sebagai upaya proses penyempurnaan proses bisnis dan organisasi yang pada akhirnya dapat meningkatkan kinerja pegawai.

Share This News

Comment

Untuk layanan informasi silakan hubungi kami